Beranda > Informasi >
Keseruan Floor Meeting pertama di tahun 2018 BAKTI

Admin 05 Jan 2018 18:41

Pada tanggal 3 Januari 2018, seluruh keluarga besar BAKTI berkumpul di ruang Sebatik untuk mengikuti Floor Meeting yang biasa diadakan setiap bulan. Floor Meeting kali ini diadakan dalam rangka menyambut tahun baru 2018 dan evaluasi kinerja 2017 sehingga membuat acara ini berbeda dengan biasanya.   

Kegiatan ini terlebih dahulu dibuka oleh Direktur Utama BAKTI, yaitu Anang Latif. Kegiatan  kali ini juga mempunyai nuansa kesedihan, dimana keluarga besar BAKTI kehilangan Muhammad Nahar karena beliau sudah memasuki masa purnabakti. Sebelumnya beliau menduduki posisi sebagai Kepala Divisi Pengadaan dan Perlengkapan Rumah Tangga. Selain itu keluarga besar BAKTI melepas salah satu staff di Direktorat Umum yaitu Alina Mahardika Puspa yang melanjutkan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. BAKTI juga menyambut 2 profesional baru yaitu Suharyoto dari Kementrian Keuangan dan Gumalawarman dari Badan Litbang SDM Kementrian Kominfo.

Setelah acara pelepasan tersebut, Anang Latif menyampaikan semua pencapaian BAKTI tahun ini. Sebagian besar target tahun 2017 berhasil terpenuhi bahkan ada beberapa yang melebihi target. Kinerja BAKTI pada tahun 2017 sudah memuaskan tetapi beliau menghimbau agar BAKTI tidak cepat puas dengan apa yang sudah dicapai sejauh ini. Beliau juga menyampaikan bahwa BAKTI pada tahun 2018 akan segera melakukan reorganisasi.

Di akhir acara ini Danny Januar menyampaikan kesan-pesannya, dan ada kejutan kecil kepada Direktur Ekosistem tersebut yang tepat berulang tahun pada tanggal 3 Januari.

 


PENGUMUMAN TERBARU




Berita Terkini




Siaran Pers




Laporan Tahunan